UPAIR One: Review, Spesifikasi, Harga

0

Menilik Kecanggihan Drone Upair One — Seiring berkembangnya teknologi drone, sekarang ini kian banyak perusahaan berlomba untuk menciptakan drone dengan teknologi tercanggih.

Salah satu produk yang cukup menyita perhatian saat ini adalah Upair One Drone. Produk ini bisa dikatakan hampir serupa dengan DJI Phantom, drone bertipe Quadcopter ini memiliki desain warna putih dan sebuah gimbal yang bentuknya juga mirip dengan DJI Phantom 3.

Dibekali kaki-kaki kokoh yang berfungsi sebagai pelindung terhadap kamera beserta gimbalnya. Untuk sebuah drone, desainnya memang tergolong cukup mewah. Saat pertama kali kamu melihat drone ini, sepintas mungkin akan mengira kalau ini adalah produk dari DJI Phantom. Tapi tunggu dulu, perhatikan dengan seksama maka kamu akan memahami perbedaannya ternyata cukup signifikan.

Spesifikasi Teknis Drone Upair One

Upair One

– Berat total: 1350 gram.
– Jarak antar baling-baling: 355 milimeter.
– Jangkauan terbang maksimum: 800 meter.
– Jangkauan transmisi video maksimum: 500 meter.
– Ketinggian maksimum: 300 meter.
– Baling-baling: 9450 (hampir sama dengan DJI Phantom 3).
– Motor: 2212.
– Waktu terbang maksimal: 18 menit.

Harga Upair One dan Kelengkapan Paket Pembeliannya

Upair One merupakan drone yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Terdapat dua versi harga yang berbeda, tergantung kualitas kamera pendukungnya, yaitu:
– Upair One dengan kamera 2.7K dibanderol sekitar Rp 3,9 juta.
– Upair One dengan kamera 4K dibanderol sekitar Rp 4,7 juta.

Kelengkapan yang akan kamu dapatkan dalam paket pembelian antara lain:
– 1 unit Upair One Quadcopter.
– 1 unit Remote Controller dan FPV Monitor (Transmitter).
– 1 unit Gimbal beserta kamera.
– 1 unit Baterai Upair One.
– 1 unit charger.
– 1 unit baterai remote controller.
– 2 pasang baling-baling.
– petunjuk manual untuk pengguna.

Fitur Unggulan Upair One

Ketika kamu ingin membeli sebuah drone, tentunya kamu akan memperhatikan seberapa canggih fitur yang ditawarkan oleh drone tersebut. Upair One dibekali dengan berbagai fitur unggulan yang akan menambah seru penerbanganmu bersamanya. Apa saja fiturnya? Lihat daftarnya di bawah ini!
– Built-in sistem FPV
– Sistem GPS
– Tombol Return to Home
– Fitur Failsafe Auto Return
– Modus Low Battery Voltage
– Intelligent Orientation Control
– Position Hold

Kemampuan Kamera

Namanya saja pesawat kamera nirawak, tentu kamera menjadi bagian penting yang tak dapat dipisahkan dari unggul tidaknya kualitas drone.

Terdapat dua pilihan kamera yang bisa kamu jadikan pilihan saat membeli Upair One. Yakni kamera berkualitas 2.7K dan 4K. Hasil rekaman akan lebih stabil dan terlihat profesional karena dilengkapi satu buah gimbal di masing-masing produk Upair One.

Remote Controller dengan Layar FPV Built-In

Selain bentuk pesawatnya, controller pada Upair One ini juga memiliki desain yang mirip dengan DJI Phantom. Dengan balutan warna putih bersih, disertai 2 buah trotle, dan dua buah antena, controller ini juga memiliki tampilan yang mewah.

Dilengkapi dengan layar FPV berukuran 7 inch yang dapat kamu ubah posisi holdernya sesuai keinginan memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Controller ini dibekali baterai dengan kapasitas 2200 mAh yang akan memberikanmu waktu operasional yang cukup lama.

Baterai Berkapasitas Besar untuk Waktu Terbang Lebih Lama

Dukungan baterai berkapasitas 5400 mAh pada Upair One memberikanmu waktu terbang lebih lama, yaitu sekitar 18 menit. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, kamu bisa menerbangkan Upair One hingga ketinggian maksimal 300 meter.

 

Itulah review singkat dari kami tentang Upair One, drone canggih dengan harga terjangkau. Abadikan berbagai momen serta pemandangan menakjubkan bersama Upair One.

Label: review upair one

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here